[Tutorial] Tutorial lengkap SCAN VIRUS di VIRUSTOTAL.COM

Posted By: Unknown - Saturday, March 31, 2012
Kali ini saya akan memberitahukan cara SCAN VIRUS DI VIRUSTOTAL.COM
Bagi yang belum tau silahkan ikuti tutorial berikut . 

1. Buka website virustotal.com atau Click Here

2. Klik Choose File untuk lebih jelas silahkan lihat gambar :


3. Sesudah klik Choose File Pilih Software or cheat yang ingin di scan saya akan coba scan cheat dari New PointBlank h3x 2.1 untuk lebih jelas lihat gambar di bawah Usahakan file dalam bentuk RAR :


4. Sesudah memilih software or Cheat yang ingin di scan klik Open Untuk lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ini :

5. Tunggu hingga process scaning selesai dan lihat hasilnya , segitu saja yang bisa saya kasih tau untuk selengkapnya saya akan buatkan Video Tutorial Scan di VIRUSTOTAL.COM Tunggu aja videonya yah :D
SEMOGA ARTIKEL KALI INI BERMANFAAT

Warning!

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Saya dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Saya akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan AGOYCHEATERS dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. AGOY-CHEATERS akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy