NINJASAGA BANK NEW

Posted By: Unknown - Tuesday, May 24, 2011
Cheat Ninja Saga : New EXP Bank

ADD VIDEO EMBED CODE HERE
ADD DESCRIPTION HERE

Cheat Ninja Saga : New EXP Bank

Kali ini dishare Cheat Ninja Saga : New EXP Bank yang masih hangat. Bisa dicoba cheat ninja saga ini Cheat ninja saga terbaru kali ini bernama Cheat Ninja Saga : New EXP Bank, mudah-mudahan cheat ini bisa bermanfaat bagi agan semuanya yang lagi nyari-nyari Cheat Ninja Saga : New EXP Bank

* Extract filenya. maka akan ada file .swf
* Drag itu ke Fiddler (tab auto responder).
* Klik Clear Chace di Fiddler atau fiddler addon di firefox.
* Refresh Ninja Saga
* Pergi ke Headquarters > ExpBank (or Token>Gold)
* Harus selesaikan Chunin dan Jounin Exam.serta minimal level 20
* Masukan Jumlah Exp [ jangan berlebihan ] Password = expbankbyleon26
Semoga Cheat Ninja Saga : New EXP Bank ini bisa bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya. Bagi yang mau download Cheat Ninja Saga : New EXP Bank silahkan klik disini atau disini

Warning!

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Saya dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Saya akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan AGOYCHEATERS dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. AGOY-CHEATERS akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy