Tutorial Root Ponsel android anda dan Cheat Game ANDROID

Posted By: Unknown - Thursday, September 26, 2013


Download Bahan :

- GameCIH : Download
- Superuser : Download

Tutorial ROOT android  :

Keuntungan yg diperoleh jika sudah root :
1. Mendapat hak kontrol penuh sistem sebagai pengguna terhadap ponsel Android.
2.Menjalankan aplikasi yang khusus ponsel ter-root.
3. Membackup semua aplikasi ".apk" kamu ke dalam SDcard.
4. Memindah aplikasi yang terinstal dari memory phone ke SDcard (memory eksternal).
5. Merelokasi cache mulai dari maps, web browse, play store, ke SDcard.
6. Dapat menginstal custom ROM.


Kekurangan yang didapat jika sudah root:
1. Dapat mengakibatkan kehilangan garansi handphone. Jadi misalnya HP anda rusak speakernya tidak berbunyi dan membawanya ke Service Center dengan kondisi ter-root, maka ada kemungkinan klaim garansi akan ditolak dan dikatakan bahwa ponsel rusak akibat proses root, padahal sebenarnya tidak.

Namun sebenarnya Anda tidak perlu terlalu khawatir, berbeda dengan segel garansi, proses root dapat dibalikkan atau ponsel dikembalikan ke kondisi awal. Proses ini dinamakan Unroot. Jika proses unroot dilakukan, maka secara otomatis garansi akan berlaku kembali.


1.jpg

Sekarang kita masuk tutorial untuk mengeroot Android kita, pertama kita download superuser yang berformat ZIP Matikan HP, sesudah hp anda dimatikan sekarang tekan bersamaan Tombol untuk memperbesar VOLUME tombol POWER dan tombol HOME ingat secara bersamaan.
Maka muncullah Halaman Recovery Mode Pilih " Apply Update From SD CARD " cara menurunkannya dengan tekan tanda untuk memperkecil VOLUME
sesudah di pilih " Update.Zip" saya sarankan letakan Update.Zip di SD CARD tanpa FOLDER biar gampang untuk mencarinya. sesudah itu pilih lagi " Reboot system now " . Selanjutnya tinggal tunggu ponsel anda hidup kembali dan jika proses root berhasil maka muncul aplikasi baru namanya Super User pada menu.

Setelah itu kita masuk ke tutorial untuk menggunakan GAMECIH jangan lupa INSTALL terlebih dahulu GAMECIHnya
Setelah muncul tampilan Home dari aplikasi GameCIH, tekan tombol Home atau Back (pastikan GameCIH masih berjalan).



Cheat Semua Game Android GameCIH 2 Cheat Semua Game Android dengan GameCIH (ROOT)

3.) Jalankan aplikasi game Android anda (dalam posting ini akan dicontohkan cheat menggunakan GameCIH kepada game Drag Racing Android).

Cheat Semua Game Android GameCIH 3 Cheat Semua Game Android dengan GameCIH (ROOT)

4.) Kali ini kita akan mencoba mengubah variabel Money di Drag Racing. Variabel apa di Drag Racing yang berhubungan dengan money? Jadi begini. Kita akan mencari variabelnya menggunakan fitur search (logo search). Mode pencarian ada dua: Input Number (mencari variabel dengan suatu nilai tertentu), dan Input Name (mencari variabel berdasarkan nama variabel). Sayangnya, cara kedua tidak bisa dilakukan, karena kita tidak tahu nama variabel money-nya, sehingga perlu mencarinya dengan metode pertama. Ketika baru pertama kali dimainkan, money di Drag Racing adalah sebesar 20000. Sayangnya lagi, jika kita mencari variabel mana yang nilainya sebesar 20000, akan sangat banyak icon sad Cheat Semua Game Android dengan GameCIH (ROOT)
Lalu bagaimana? Kita akan mengganti money tersebut dahulu dengan nilai yang lebih acak/random sehingga hasil pencarian lebih sedikit dan kita bisa menemukan variabel yang tepat. Silahkan anda beli dulu mobil dan lakukan race, agar anda mendapatkan hadiah uang dan nominal money anda bisa lebih random. Misalkan, pada contoh disini saya membeli mobil Supra mk4 TT, dan bermain satu kali sehingga uang saya sekarang adalah 3224. Berhubung 3224 adalah angka yang cukup unik, maka saya optimis bisa menemukan variabel bersangkutan.
5.) Masih dalam game Drag Racing, munculkan toolbar GameCIH anda, bisa dengan cara menyentuh sedikit bagian toolbar yang tidak tersembunyi. Anda akan dihadapkan beberapa icon. Tekan icon Search.

Cheat Semua Game Android GameCIH 4 Cheat Semua Game Android dengan GameCIH (ROOT)

6.) Pilih Input Number.
7.) Masukkan jumlah money kita saat ini. (dalam hal ini 3224). Tekan OK. GameCIH akan mencari variabel apa saja yang bernilai = 3224.
8.) Kemudian akan muncul beberapa variabel hasil pencarian. Jika anda beruntung, hasil pencarian akan sangat sedikit. Carilah variabel u dan J.
9.) Set kedua nilai variabel tersebut dengan 999999999 (nilai maksimum).
 10.) Tekan tombol back. Coba lihat di display, jumlah uang anda sudah menjadi 999999999 sekarang.



Cheat Semua Game Android GameCIH 5 Cheat Semua Game Android dengan GameCIH (ROOT)

Selesai. 

Source :
 

- Google.com
- Bagas31.com
- Utidi.com 

Pengumuman :

-Silahkan download software Downloader Free By : ITC-Present Click Disini Jika Ingin Mencobanya 

- Jika posting ini postingan CHEAT jangan lupa di scan dulu di virustotal.com tutorial scannya bisa dilihat disini tidak hanya cheat Software dari blog kami WAJIB discan ulang. Jika ada kejadian yang tidak di inginkan pihak kami TIDAK AKAN bertanggung jawab atas apa yang terjadi.

- Jika anda ingin melaporkan link cheat/software dsb silahkan click disini. Link itu berahli ke Groups facebook kami 

-Untuk Jadwal Update blog biasanya kami update pada malam hari sekitar jam 08/09/10 WIB.

Warning!

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Saya dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Saya akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan AGOYCHEATERS dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. AGOY-CHEATERS akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy