CINTA

Posted By: Unknown - Thursday, February 17, 2011


Cinta Kadang Susah Tuk Di Menggerti Dan Kadang Cinta Membuat Kita Sedih,Frustasi, dan kadang ingin sekali yang namanya mengakhiri Hidup ..
Orang yang ingin melakukan itu Orang Bodoh .. Kalo emg anda cinta sama dia dan sayang sama dia kasih dia kebahagiian. kalo dia meninggalkanmu dan dia bersama pria lain Tersenyumlah dan katakan Aku ikut Berbahagia kalau kamu pun bahagia dan katakan lagi ke dia aku ada di saat kau butuh . 100% gak lama dia balik lagi ke anda

-MENERIMA  PERMASALAHAN CINTA-

Warning!

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Saya dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Saya akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan AGOYCHEATERS dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. AGOY-CHEATERS akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy