Gara" Boneka

Posted By: Unknown - Thursday, February 17, 2011
Ketika ku terbangun di pagi hari . Ku berfikir "apa mimpiku semalam" ku memimpikan seorang wanita yang tidak ku kenal sama sekali . Sehingga suatu hari ku dan teman-teman ku yang bernama aji, fajar dan dendi pergi jalan-jalan ke mall untuk membeli kado untuk teman kami yang bernama Nita. di situ ku melihat sekilas wajah wanita yang ada di dalam mimpiku semalam . namun aku berkata kepada hati kecilku "Tidak Munggkin"  Aku terdiam sejenak sehingga Dendi bertanya kepada ku
-(Dendi) eh lu kenapa diem aja ?
-(Me) Gak kenapa-napa !
-(Dendi) Ooooh kiraiin kenapa lu !
Dan kami pun masuk ke toko boneka di mall itu dan sewaktu aku sedang memilih boneka untuk ku jadikan kadountuk  teman ku . ku melihat lagi sekilas wajah wanita yang ada didalam mimpiku. Aku langsung diam sejenak
"apa maksud dari semua ini" aku langsung berjalan lagi untuk melihat-lihat boneka ketikaku temukan boneka yang pantas untuk ku jadikan kado itu aku ingin mengambil boneka itu  tapi ternyata aku bersamaan mengambil boneka itu dengan seorang wanita . kami pun saling berpegangan tangan dan waktu ku lihat wajahnya . ku kaget sekali wajah wanita itu mirip seperti yang ada di mimpi qu sangat-sangat mirip ku kaget setengah mati dan wanita itu cantik anggun . dan dia bilang kepadaku "ooohh kamu mau ambil boneka ini yaudah ambil saja biar aku cari yang lain" dan aku pun menolak itu dan ku menjawab "Tidak kamu saja yang ambil aku cari yang lain" dan kami pun saling bertatapan mata dia tersenyum kepada ku . dan dia ambil boneka itu namun ada sesuatu yang jatuh dari dalam tasnya yaitu dompet. aku pun langsung segera mengambil dompet itu dan aku pun langsung mengejar dia yang sudah cukup jauh . akhirnya kekejar dan ku bilang "hai nih dompetnya jatuh" dia bilang "oooh terimakasih untung aja ada kamu" ia sama-sama langsung saja di situ ku berkenalaan dengannya . ku bilang "ohh ya nama kamu siapa ?" dia bilang "nama ku Chika nama kamu siapa ?" dan ku menjawab "aku andre" ketika ku enak ngombrol dan berbinjang" Teman-temanku memanggil ku
-(Aji) Dre ....
-(Me) kenapa ji ...
-(Aji) Balik yu ..
-(Me) Tunggu ...
-(Chika) ooh kalo kamu mau pulang gpp aku kasih no hp aku nih
Dia pun ngasih no hpnya dan dia dan aku berpisah (Aji)siapa tuh tadi ?" aku jawab "ada Deh" aji bilang "yah lumah gitu si" langsung kita pulang dan merayakan ulang tahun temanku itu . aku dan chika pun semakin dekat . Hingga suatu saat ku melihatnya bersama cwonya . aku merasa seperti cemburu dengannya . dan suatu hari dia telephon ku dia nangis katanya cowonya sudah menghianati dia
aku pun langsung menemuinya di sebuah cafe di jakarta, dia menangis kepadaku dan dia minta ku untuk memeluknya . aku pun memeluknya dan ku berkata "hapus air matamu karna cinta tak selamanya abadi" dsesudah ku memeluk dia dia langsung menagapus air matanya . dan kami pun makan berdua di cafe itu cerita-cerita dan dia berkata suatu hal yang tak ku mengerti "ku ingin selalu di sisimu" aku menjawab "apa ?" dia diam sejenak dan ku berkata "ku mencintaimu" tak ada pikiran di otakku kalau aku mengatakan hal itu dia pun menjawab "aku juga mencintaimu" kami pun saling bertatapan mata di situlah kami menjalin hubungan hubungan kami sangat lancar sampai suatu ketika, ketika teman wanita ku yang bernama serly yang sedang sedih karna urusan keluarga dia pun memeluk ku dengan erat aku tak menanyka di situ ada Chika melihat ku dengannya dia pun langsung pergi menangis dan ku pun mengejarnya dan berkata "aku bisa jelasin semuanya sama kamu" namun dia berkata "cukup aku gak mau lagi dengar penjelasaanmu" aku langsung berkata "Tolong mengerti aku,aku sangat mencintaimu" dia pun diam sejenak dan berkata " maafkan aku atas sifatku yang ke anak-anankan" aku langsung tersenyum kepadanya dan ku memeluknya dan mencium keningnya dan ku pun bilang "aku selalu ada disisi kamu untuk selamanya" . sekian 3 tahun lamanya aku menikah dengannya dan kita hidup abadi . dan mempunyai 1 anak perempuan yang cantik seperti ibunya ^^ tamat
Penulis :
-Agoy

-PercayaLah Kepada sesama pasangan anda-
Me Blog : cinta-dan-tangisan.blogspot.com

Warning!

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Saya dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator. Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Saya akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan AGOYCHEATERS dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator.

Pembaca dilarang berkomentar dengan tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. AGOY-CHEATERS akan menimbang setiap komentar yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Blogger Templates Designed by Templatezy